Selasa, 24 Maret 2009

BISNIS SEMACAM INI BERESIKO & SAYA PASTI RUGI!!!

Apakah subject ini ada di benak anda?? Sebelum bergabung dengan DBS saya pun pernah berpikir demikian.. Tapi setelah saya selidiki ternyata tidak demikian, PT DBS memiliki kantor pusat yang benar2 ada di bandung,

Kantor Admin:
Surapati Core Blok J-7
Jl PHH. Mustafa no.39 Bandung
Telf: 022-87241426
Fax: 022-87241427


dan DBS telah terbukti sebagai server pengisian pulsa dengan transaksi terbesar di Indonesia dan telah bekerja sama dengan semua operator GSM/CDMA. Selain itu terdapat pula Sekolah Bisnis DBS.


Penjelasan lebih lanjut, PT. Duta future International adalah perusahaan berbadan hukum yang legal, yang memiliki sertifikasi dari pemerintah,
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM&PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK MENTERI HUKUM&HAM : AHU-09853 AH.01.0101 TH 2008

Buka website DBS untuk lebih jelasnya, http://duta4future.com


Lalu mengapa saya berminat bergabung dengan DBS??
Sebelumnya saat paling malas dan TIDAK berminat kepada bisnis network/jaringan seperti ini, saya tertarik karena saya pikir produk Duta future International yang berupa PULSA, dipakai & dibutuhkan oleh hampir semua orang, saya yakin anda pun butuh pulsa.. Karena semua orang butuh pulsa, maka bisnis ini adalah salah satu bisnis terbaik dewasa ini..


Alasan lain saya bergabung dengan DBS:
* Pertama karena saya menginginkan Financial Freedom dan Time Freedom
* Kedua karena saya ingin sukses dengan mencoba menjalankan bisnis
* Ketiga karena saya tidak ingin selamanya menjadi karyawan gajian!!! Mgkn dengan bergabung dengan DBS, penghasilan saya akan jauh lbh besar dibandingkan penghasilan karyawan < tentunya dengan usaha dan kerja keras anda>
* Keempat, Karena pulsa adalah produk yang dibutuhkan setiap orang, setiap orang butuh pulsa, saya butuh pulsa, dan saya berpotensi mendapat pulsa gratis jika bergabung dengan DBS!!
* Kelima Karena DBS telah terbukti sebagai server pengisian pulsa terbesar di Indonesia, dan karena DBS telah bekerja sama dengan semua operator GSM/CDMA



Terus ada kemungkinan rugi gak?? Atau keuntungan tidak menutup modal!!
Jika anda menjalankan bisnis DBS dengan baik < minimal mencari member 2 orang saja perbulan> maka PASTI anda mendapatkan keuntungan sangat besar setelah 1 tahun!!


DBS adalah pilihan tepat bagi anda yang berkeinginan untuk menjalankan bisnis dengan modal yang kecil tapi dengan potensi keuntungan yang luar biasa.

Go Success & Freedom!!!


Jika anda berminat bergabung, hubungi saya dengan mengirimkan YM message atau email ke elite_holyknight@yahoo.com atau hubungi saya di 081808810565

Tidak ada komentar: